21 March 2024
Isak Tangis Yuni Indriyanti Didetik-detik Terakhir Sang Mantan Suami, Donny Kesuma

Isak Tangis Yuni Indriyanti Didetik-detik Terakhir Sang Mantan Suami, Donny Kesuma

Mantan istri aktor senior Donny Kesuma, Yuni Indriyanti menangis saat menceritakan momen dirinya temani mantan suami hingga tiada.

Melansir dari Kompas, Yuni mengaku bersyukur karena bisa menjaga sang mantan suami di saat sakit. Meskipun begitu kehilangan Donny Kesuma, Yuni masih bersyukur karena ia dan tiga anak mereka masih bisa menjaga almarhum. “Alhamdulillah di perjalanan terakhirnya, anak-anak kumpul, Yuni ada,” ucap Yuni.

Baca juga: Line Up Artis Prambanan Jazz Juli 2024 Mendatang

Dengan menahan tangis, Yuni mengatakan dirinya selalu menjaga Donny Kesuma. Ia tak pernah meninggalkan mantan suaminya itu meski keduanya sudah berpisah. “Yuni tidak pernah meninggalkan, Yuni jaga. Insya Allah dengan kemampuan saya dan anak-anak, kami membimbing, membimbing di telinganya untuk dia sampai perjalanan terakhirnya,” lanjutnya lagi.

Yuni dan Donny menikah pada tahun 1999 lalu. Dari pernikahan mereka, terlahir tiga anak laki-laki yang kini sudah beranjak dewasa. Yuni dan Donny Kesuma bercerai pada tahun 2017 lalu. Namun Donny sempat mengatakan bahwa ia ingin rujuk dengan sang mantan istri.

Melansir dari Grid.id, Donny Kesuma meninggal dunia di usia 55 tahun. Donny tiada usai sempat dirawat di RS karena serangan jantung. Ia menghembuskan napas terakhir pada Selasa (18/3/2024) pukul 19.19 WIB di RS Primaya Bekasi, Jawa Barat.

Jenazahnya dikebumikan di TPU Tanah Kusir pada Rabu (20/3/2024) siang di liang lahat yang sama dengan sang ayah.

 

Source: MSN Indonesia

Ikuti media sosial Radio Heartline FM Tangerang: