12 January 2022

Tinjau Vaksinasi SDK PENABUR Kota Wisata, Sekda Bogor: Maksimalkan Prokes untuk Lindungi Anak-Anak

SDK PENABUR Kota Wisata mendapatkan kunjungan dari Sekretaris Daerah dan Kapolres Kabupaten Bogor pada Rabu (12/01).

Vaksinasi anak usia 6-11 tahun di SDK PENABUR Kota Wisata.

Hari ini (12/01) berlangsung vaksinasi anak usia 6-11 tahun di SDK PENABUR Kota Wisata, Jl. Transyogi KM 6, Perumahan Kota Wisata, Gunung Putri, Bogor. Sekretaris Daerah Kabupaten Bogor Burhanudin, Kapolres Kab. Bogor Iman Imanuddin beserta jajarannya hadir untuk meninjau pelaksanaan kegiatan vaksinasi yang diikuti oleh 700-an peserta didik.

Burhanudin selaku Sekda Kabupaten Bogor menghimbau agar pihak sekolah menerapkan protokol kesehatan secara optimal untuk melindungi anak-anak. “Titik rawan penularan Covid-19 di sekolah berada di parkiran dan kantin karena memungkinkan banyaknya interaksi.” terangnya.

Pelaksanaan vaksinasi anak usia 6-11 tahun diharapkan dapat membentuk herd immunity sehingga anak-anak terlindung dari Covid-19. Vaksinasi anak juga merupakan upaya dalam pesiapan masa-masa Pembelajaran Tatap Muka (PTM).

“Harapan kami saat anak-anak sudah tervaksin dan herd immunity dapat terbentuk. Kemudian nanti saat PTM ada, kami semua sudah siap dan anak-anak terlindungi.” ujar Djanurida Surjawati, Kepala SDK PENABUR Kota Wisata.

Peninjauan vaksinasi anak usia 6-11 tahun di ruang penyuntikan SDK PENABUR Kota Wisata.

Kapolsek Gunung Putri Kompol Andry Fran Ferdyawan turut menghimbau agar semua pihak menjaga protokol kesehatan dan jangan sampai lengah. “Covid-19 masih ada, tetapi kita percaya Tuhan yang menjaga kita lewat vaksin yang diberikan. Tetap semangat belajar raih cita-cita setinggi-tingginya.” pungkasnya.

 

***

 

Mari bergabung di BPK PENABUR Jakarta https://psb.bpkpenaburjakarta.or.id/

Ikuti media sosial Radio Heartline FM Tangerang: