21 April 2021

KARTINI BERCERITA, Silaturahmi Rasa Networking ala APPGINDO Banten

Asosiasi Pengusaha Pernikahan dan Gaun Indonesia (APPGINDO) DPD Banten menggelar acara member gathering dengan tema “KARTINI BERCERITA”, di Modern Golf & Country Club, Kota Tangerang, Selasa (20/04). Selain untuk memperingati Hari Kartini, acara tersebut diadakan juga sebagai ajang silaturahmi anggota sekaligus networking para wirausaha perlengkapan pernikahan di Provinsi Banten.

Menurut Ketua APPGINDO Banten, Irwan Halim dari Red Hat Organizer, acara seperti ini sangat berguna untuk kemajuan usaha para anggota, apalagi di tengah masa pandemi Covid-19.

“KARTINI BERCERITA”  ini diisi dengan sejumlah acara yang bermanfaat untuk anggota, seperti talkshow yang menghadirkan Bunda Nani dari Griya Notoredjo serta Bunda Pudji Sayekti – Ratu Mayang WO. Dalam talkshow tersebut, kedua narasumber mengupas perjuangan wanita di tengah sibuknya bekerja. Acara talkshow dipandu oleh Luky dari Luxior Decoration dan Neneng – Tiarasari Wedding Make up Studio.

Selain itu, “KARTINI BERCERITA” pun dimeriahkan dengan perlombangan fashion show yang diikuti oleh para anggota APPGINDO Banten. Perlombaan yang dipandu oleh MC Dewi Gayatri yang begitu ceria dari Degay Entertainment itu menghadirkan para juri,yaitu Andie Oyong (Ketua Umum APPGINDO) dari Andie Oyong Project, Tonny Rusli – Tonny & Lifetime Organizer (Ketua 2 DPP APPGINDO Bid Pengembangan Bisnis, Sosial, Hukum & DPD), serta My bride by Rudy Li.

Antusiasme peserta sedemikian besar untuk memberikan yang terbaik, sehingga para juri dibuat kewalahan untuk menentukan hasil juaranya. Alhasil lomba fashion show dipuncaki oleh Mayang dari Ratu Mayang Catering (Juara I), yang kemudian diikuti oleh Nelly dari Royal Swan Bridal (Juara II), dan di posisi ketiga adalah Ibu Puji dari Ratu Mayang Catering. Tidak hanya itu, fashion show itu juga menghasilkan juara favorit, yaitu Bunda Nani dari Griya Notoredjo.

Acara“KARTINI BERCERITA” diakhiri dengan foto bersama kemudian para member berbincang santai sambil menunggu waktu berbuka, untuk menikmati kebersamaan di bulan yang penuh berkah ini bersama APPGINDO DPD Banten.(kls)