26 March 2021

‘Mata Dewa’ Versi Baru, Rasa Lintas Generasi…

Siapa yang tak kenal dengan single ‘Mata Dewa’ milik sang legenda musik, Iwan Fals? Ya, single pop rock balad yang dirilis tahun 1989 ini kembali dihadirkan di blantika musik nasional dengan rasa baru. Rasa lintas generasi, mungkin itu yang bisa disematkan saat mendengar versi baru ‘Mata Dewa’.

Kali ini, Iwan Fals & Setiawan Djodi berkolaborasi dengan para musisi muda yang bernaung di bawah Musica Studios. Para musisi muda itu antara lain Shakira Jasmine, Difki Khalif, Stevan Pasaribu, Regina Poetiray, Rheno Poetiray dan Zara Leola.

Kolaborasi ini serta merta memunculkan spekulasi: Apakah Iwan Fals, Setiawan Djodi dan Ian Antono akan kembali meramaikan musik masa kini? Belum ada konfirmasi, namun perlu diakui ‘Mata Dewa’ kali ini dirilis kembali dalam format yang lebih fresh.

Mata Dewa (versi baru-Red.) adalah bentuk apresiasi kita kepada karya terbaik dari Iwan Fals. Merupakan suatu kebanggaan bisa berkolaborasi dengan sosok musisi besar tanah air,” ungkap mereka.

Lagu ini kita rekam bareng di Musica Studios, dengan penambahan suara vokal dari Iwan Fals dan Setiawan Djodi,” ujar mereka.

Harapan kita, semoga kedepannya muncul banyak karya kolaborasi lintas generasi dari musisi lainnya yang perlu kita apresiasi bersama,” tutup para generasi muda Musica Studios.

Lagu ‘Mata Dewa’ versi terbaru rilis pada tanggal 26 Maret 2021 di seluruh platform musik digital. Buat Anda, Heartliner, dapat menyimak rasa baru dari single legendaris, ‘Mata Dewa’, melalui program #RelaxNLunch setiap hari, pukul 12.00 WIB. #RelaxNLunch merupakan program playlist lagu-lagu terbaru karya anak bangsa. So, stay tuned and keep on growing, never give up! (md)