07 May 2021

Momen Ramadhan, Yovie and Nuno rilis original soundtrack serial baru “SAJADAH PANJANG”

Yovie and Nuno merilis single daur ulang “Sajadah Panjang” bertepatan dengan momen Ramadan 2021. Single tersebut menjadi original soundtrack dari serial baru berjudul sama, “Sajadah Panjang” yang diproduksi oleh MAXstream dan OMG Metah Ganjil.

Di bawah label Sony Music Entertainment Indonesia dan manajemen artis YWMF, Yovie and Nuno menghadirkan nuansa baru yang fresh dalam lagu yang diciptakan oleh Jaka Purnama Hardjakusumah dan ditulis oleh Taufik Ismail itu. Sebelumnya, lagu “Sajadah Panjang” dirilis pertama kali dan dipopulerkan oleh grup musik Bimbo, tahun 2017.

Single daur ulang “Sajadah Panjang” diproduseri oleh Ari Renaldi berkolaborasi dengan Yovie Widianto sebagai Co-Producer.  Pesan mendalam pada lirik lagu “Sajadah Panjang” tersampaikan penuh penghayatan dengan aransemen musik yang simple namun elegan, sangat mewakili emosi dari cerita serta konflik dalam serialnya.

Serial SAJADAH PANJANG itu sendiri dibintangi oleh Donny Alamsyah, Cut Mini, Arbani Yasiz, Hasyakyla Utami, Raffi Sanjaya, Annisa Kaila, Ence Bagus dan Kiki Saputri. Serial tersebut bertema keluarga yang dibalut dengan sentuhan religi.

Menemani Anda beribadah puasa selama bulan Ramadan tahun ini, kami hadirkan “Sajadah Panjang” by Yovie and Nuno di program #RelaxNLunch pukul 12.00 WIB. Program tersebut merupakan deretan lagu-lagu terbaru karya anak bangsa, yang hadir setiap Senin, Selasa, Rabu, Jumat, Sabtu dan Minggu. So, stay tuned always on FM100.6 Heartline Tangerang and get fresh for our music! (pr/md)