12 April 2021

PWH: Gengsikah Aku Minta Maaf kepada Anakku?

Kata ‘Maaf’ merupakan satu dari 3 kata yang wajib diajarkan untuk diucapkan oleh anak sejak dini. Dua kata lainnya adalah kata ‘Tolong’ dan ‘Terima kasih’.  Bila anak melakukan kesalahan, orangtua sering bahkan selalu mendorong anak untuk menyatakan permintaan maaf. Orangtua bahkan juga memarahi kala anak enggan menyampaikan kata ‘Maaf’.

Lalu bagaimana kalau orangtua yang melakukan kesalahan kepada anak? Apakah kata ‘Maaf’ juga lantas terucap dan tersampaikan?

Dalam program “Parenting With Heart”, Sabtu 10 April 2021, Heartline FM100.6 Tangerang mengupas sebuah pertanyaan “Gengsikah Aku Minta Maaf kepada Anakku?” bersama dengan konselor dari Yayasan Busur Emas, Franky Yusman, MA. Sebuah pertanyaan yang diharapkan bisa menjadi refleksi orangtua masa kini, sehingga mampu menciptakan keluarga yang aman dan nyaman buat anak.

Program “Parenting With Heart” hadir setiap Sabtu pukul 07.00 WIB demi memperlengkapi para orangtua tentang bagaimana mengasuh anak dengan hati.

Selengkapnya Anda dapat menyimak episode “Gengsikah Aku Minta Maaf kepada Anakku?” di Kanal YouTube Heartline Network. Anda juga dapat menemukan episode-episode sebelumnya di kanal YouTube tersebut. Sila subscribe dan nyalakan loncengnya agar Anda tidak ketinggalan konten-konten baik demi memperkokoh Indonesia melalui keluarga. Bila menurut Anda konten ini baik, jangan ragu untuk membagikannya kepada orang-orang terkasih Anda!

|