01 July 2021

Bhayangkara 1 Juli, Dionijiu De Fatima, Kapolres Metro Tangerang Kota, menerima kunjungan Pewarna Indonesia

Wilayah Tangerang Raya, mengalami lonjakan angka Covid19 yang tinggi setelah pasca liburan bulan Mei 2021, saat ini banyak rumah sakit maupun tenaga medis kewalahan menerima pasien yang terpapar virus Covid19 ini.

Sehubungan dengan ini dan bertepatan dengan Hari Ulang Tahun Bhayangkara Polri ke 75 pada tanggal 1 Juli tahun 2021, maka Pengurus Daerah Banten Persatuan Wartawan Nasrani Indonesia (Pewarna), mengadakan Kegiatan “Tetap Utamakan Protokol kesehatan” sebagai bentuk peduli memberikan kontribusi kepada negara Indonesia, bagi Banten pada umumnya dan untuk Tangerang pada khususnya.

Pewarna yang terdiri dari para wartawan / jurnalis Nasrani & tergabung di berbagai media cetak, elektronik maupun online ini, melakukan pembagian masker untuk melawan penyebaran Covid 19 pada hari Kamis 1 Juli 2021, yang diserahkan ke Mapolres Tangerang kota.

Di hari ulang tahun ke 75 Bhayangkara Polri ini, Pengurus Daerah Banten Pewarna bersama anggota lainnya memberikan kue ulang tahun dengan lilin angka 75 di atasnya sebagai bentuk atensi dan ucapan terima kasih kepada kepolisian Republik Indonesia yang terus giat bersama pemangku kepentingan lainnya, melakukan percepatan penanganan pandemi Covid19.

Disampaikan oleh Ketua Pewarna Pengurus Daerah Banten, bapak Philip S Buulolo, SE, SH, CDS dalam pertemuan di Mapolres Tangerang Kota tanggal 1 juli 2021 kalau Pewarna Banten menggalang dana dari sponsor seperti Pokana, T – Dros, Ministry 91 maupun donatur lainnya yang peduli, memberikan dukungan kepada kepolisian Republik Indonesia dalam bentuk APD serta masker yang dapat dibagikan dalam tugasnya.

Kue, Masker & APD diterima oleh Kapolres Metro Tangerang Kota, Kombes Pol Bapak Deonijiu de Fatima SIK, SH. Dimana Bapak Kapolres sangat mengapresiasi teman teman dari Pewarna Banten dan mengajak untuk bersama sama saling bahu membahu memberantas penyebaran covid19 dengan mensosialisasikan kepada masyarakat pentingnya disiplin melakukan Protokol kesehatan.

Acara ditutup dengan foto bersama Pewarna Banten di area depan Lobby bersama Kapolres Metro Tangerang Kota, Kombes Pol Bapak Deonijiu de Fatima SIK, SH.

Transformasi Polri yang Presisi Mendukung Percepatan Penanganan Covid 19 untuk Masyarakat Sehat dan Pemulihan Ekonomi Nasional Menuju Indonesia Maju. Dirgahayu Hari Bhayangkara ke 75 !!!

-KLS-