03 June 2021

Program BAGIMU NEGRI Siap Sebarkan VAKSIN ke Seluruh Negeri

Hari ini, 3 Juni 2021, merupakan momen grand final program “Talent Hunting BAGIMU NEGRI”. Hari ini bakal diumumkan para talenta muda dari 13 Kabupaten dan 2 Kota di Provinsi Lampung yang menjadi duta antinarkoba, duta pariwisata dan duta pendidikan.

Nantinya, mereka akan menyebarkan hal positif ke seluruh generasi muda dengan cara VAKSIN (Varian Aksi, Kreasi, Seni budaya, dan Inovasi). Mereka diharapkan dapat menjadi figur teladan dan motivator bagi rekan sebaya mereka. Mereka juga akan menyebarkan VAKSIN di program BAGIMU NEGRI untuk para siswa, mahasiswa dan masyarakat Lampung, hingga meningkatkan ekonomi kreatif khususnya di bidang pariwisata dan pendidikan.

Melalui momen ini, diharapkan pula tercipta generasi muda potensial di dunia entertainment (musik dan film), tapi bersih dari narkoba, berahlak dan berperilaku sehat.

Program “Talent Hunting BAGIMU NEGRI” telah digelar sejak 13 Februari silam dan diikuti oleh putra putri Lampung secara gratis melalui daring.

Acara Seremonial Pembukaan grand finalTalent Hunting BAGIMU NEGRI” dan Konferensi Pers program “BAGIMU NEGRI” hari ini akan dibuka oleh beberapa artis ibukota seperti Geri Iskak, Rijja Abbas, Tahta Perlawanan, Ervan Naro, Kudil ex- Teamlo dan sutradara Doni Mamahit yang akan membuat film untuk Provinsi Lampung berjudul 1000 DETIK SATU CAHAYA. Film tersebut akan melibatkan semua finalis “Talent Hunting BAGIMU NEGRI”.

Program BAGIMU NEGRI digelar oleh Dinas Pariwisata Provinsi Lampung dan didukung oleh semua instansi, pemda, maupun masyarakat Provinsi Lampung. (Heartline Lampung)